===situs resmi download drivers===

Sebagai tanda terima kasih saya, saya ingin abadikan ucapan selamat dan doa itu di blog ini






Terhitung 18 januari 2011 teman facebook yang telah sudi mengirim ucapan selamat ulang tahun dan doanya buat saya. Saya tidak menyangka jika ucapan selamat ulang tahun dan doa dari saudara dan teman di akan membanjiri wall facebook saya. Komentar-komentar itu begitu membuat aku sedih dan senang.
Sebagai tanda terima kasih saya, saya ingin abadikan ucapan selamat dan doa itu di blog ini. Ini juga sebagai ganti balasan dari pesan-pesan kalian itu. Sungguh saya sangat bersyukur karena telah banyak orang yang telah bersedia memberikan doanya kepada saya pada hari lahirku ini. Doa gratis, siapa coba yang tidak mau?
Gambar di atas sejumlah ucapan selamat ulang tahun dan doa dari para teman, sahabat, keluarga, dan kolega yang pernah menghiasi wall facebook saya di tanggal 18 januari 2011
Dan bila nanti masih ada ucapan pasti aku akan tambah dan abadikan di blog saya
Terimakasih saudara dan teman2ku… aku sayang kalian……

Sebagai ucapan makasih saya insyallah setelah selesai sholat aku akan berdoa untuk kalian semua apa yg akan aku jalankan ke depan semoga semua menjadi lebih baik. Dan semoga semua doa para sahabat di wall ini maupun yg lewat message. Semoga doa dan harapan kalian dikabulkan oleh Allah SWT. Aminnn Ya Rabbal ‘Alamin.

No comments:

Post a Comment