===situs resmi download drivers===

Masih ada 90 menit bro...

Indonesia bermain tanpa taring,tidak seperti yang mereka lakukan di lima laga sebelumnya. Lini tengah tak mampu keluar dari pressing ketat Malaysia. Setelah pertandingan sempat terhenti, mental para skuad arahan Alfred Riedl seakan runtuh.

Sebaliknya, tuan rumah sanggup memainkan sepak bola cepat, memaksa garis belakang Indonesia turun jauh ke belakang, lengkap dengan kepanikan melanda.

Tak ada tusukan ala Okto, suplai bola Firman Utina cs di lini tengah pun macet. Malaysia benar-benar percaya diri, punya determinasi, visi bermain, lengkap dengan dukungan penuh puluhan ribu suporternya. Bahkan, Cristian Gonzales tak punya peluang bersih, sama sekali, Indonesia pun pulang tanpa gol away.

Sebagai tuan rumah, Malaysia langsung tancap gas sejak pluit kick-off berbunyi. 15 menit pertama mereka cukup merepotkan barisan belakang Indonesia, beberapa kali sanggup mencapai kotak penalti. Namun Maman Abdurahman cukup tenang saat memimpin lini belakang.
hasilnya....
Indonesia kalah 0-3 dari Malaysia, Final Leg Pertama AFF 2010.

teenang bro....
Masih ada 90 menit yang harus dijalani untuk bisa memukul balik Malaysia. Tapi satu hal yang pasti mereka kini harus fokus benar ke laga tersebut karena perjalanan kali ini sangatlah terjal.
Untuk itu, timnas tak ayal harus dipagari benar agar fokus mereka tidak lagi terganggu oleh aktivitas sana-sini yang tak ada sangkut pautnya dengan pertandingan.

Aktivitas macam itulah yang sebelumnya hadir sebelum final leg I. Masih terkait fokus, sorotan media juga mestinya bisa dibatasi sampai level yang wajar agar pemain bisa fokus sepenuhnya ke pertandingan nanti. banyaknya berita di TV yang menyoroti timnas bikin beban mental bagi pemain timnas bila ketinggalan gol di depan ,

WAHH APA GARA2 MARKUS CS BANYAK BERTINGKAH, MAKLUM BARU AJA NGETOP SEMUA..??? HII HIII

"Timnas jangan terlalu diganggu jangan dibawa ke kanan ke kiri, ke kanan ke kiri," pinta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono usai nonton bersama partai leg I di kediaman pribadinya di Cikeas, Bogor, Minggu (26/12/2010) malam.

"Kalau terlalu banyak dibawa ke kiri ke kanan itu mengganggu latihan," tambah SBY.

Mendukung tentu boleh, tapi jangan sampai dukungan itu mengganggu fokus timnas. Setuju?

"Mari sama-sama kita saling memberikan dukungan untuk Timnas kita selama bertanding. Termasuk jangan mengganggunya dengan kegiatan di luar lapangan," kata Menteri Pemuda dan Olahraga Menpora Andi Malarangeng kepada reporter detiksport Andry Haryanto, saat hendak memasuki pintu VVIP Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Minggu (26/12/2010) pukul 19.00 waktu setempat.

info dari bola.inilah.com,detik.com dan hukama.

thanks

No comments:

Post a Comment