===situs resmi download drivers===

perjalanan hidupku




Saya terlahir dari keluarga sederhana,
nama ayah saya bpk Trisno Raharjo (alm) saya bersedih dalam usia -+ 16 tahun sudah ditinggal bapak,
nama ibu saya ibu Sutarmi seorang yang sederhana,
sebenarnya saya 3 bersaudara, tapi kakak saya “yanto" sudah tiada meninggalkan di umur -+ 2 tahun , jadi saya belum sama sekali tahu kakakku karena saya belum lahir, untuk mengenang kakakku “yanto”,
saya dan adik saya perempuan nama akiranya di kasih “adiyanto” yang berarti dalam bahasa jawa "adine mas yanto,
nama saya danang adiyanto
dan adik kandung saya nama listiyani adiyanto.
itulah sediikit cerita dari keluarga saya………

Perjalanan hidup saya :
Saya lulusan SDN pondok 2 nguter skh,
berlanjut ke SMP 4 Sukoharjo ,
berlanjut ke SMKN 5 Surakarta
dan saya dulu kuliah di UMS SOLO di semester 5 saya CUTI kuliah karena ada sesuatu hal,
dari saya cuti sekolah dari UMS langsung kerja di Astra Daihatsu Montor (ADM) di sunter Jakarta habis kontrak 2 tahun,
berlanjut kerja (outcorsing PLN) di APJ PLN di Condet Jakarta Timur,

berlanjut kesemarang 1 Tahun bantu ibu dagang ayam di pasar johar semarang,
berlanjut study lagi di DINUS jurusan Teknik Komputer ,
lulus DINUS saya langsung kerja di LPK ISMIA karanganyar sebagai teknisi computer,
dan berlanjut kerja di DIKA DATA SECURINDO sebagai Teknisi Suport ( help desk ) yg berkantor di APJ PLN PURWOKERTO (outcorsing PLN) karena ada suatu hal saya pindah kerja  PT SMART TECNOLOGIES
segagai teknisi jaringan computer dan berkantor di DEKOPINDA KLATEN sampai sekarang.

dan saya juga mengajar di SMA N 1 Banyudono Boyolali sebagai pengajar program Dobel Degre Mata pelajaran Teknik Komputer.

Saya juga mempunyai usaha di bidang computer nama toko “HUKAMA COMPUTER” penjualan segala keperluan komputer, servis laptop & servis HP

Begitulah kisah hidup dari saya semoga menjadi perenungan dan sugesti kawan kawan semua sebagai semangat dalam meraih cita cita di alam dunia ini.

mohon maaf bila ada salah salah kata dan tulisan.
tunjukan senyum pada dunia

No comments:

Post a Comment